Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 20 Mei 2011

Berita Transfer




Telah bersedar rumor di Spanyol khususnya koran lokal Malaga dalam beberapa mingu terakhir ini, bahwaJoaquin telah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub Malaga dan tinggal menentukan harga dengan Valencia. Ada beberpa alasan mengapa Valencia bersedia menjual Joaquin: 1. Umur Joaquin mulai menua yaitu 30 tahun, 2.Kontrak Joaquin berakhir musim depan, jika tidak dijual sekarang maka Valencia musim depan tida akan mendapatkan uang, 3. Kontrak Joaquin termasuk paling tinggi di antara semua pemain Valencia.

Gelandang Ever Banega mendapat tawaran resmi sebesar 8 juta euro dari Inter Milan. Tim pencari bakat Inter Milan telah memantau perkembangan Banega dan memutuskan bahwa Banega adalah pemain yag tepat untuk proses regenerasi pemain Inter Milan yang sudah menua.


Vicente sebenarnya sudah mendapat tawaran resmi dari At.Madrid ketika jendela transfer Januari. Namun pihak Valencia tidak bersedia melepas karena Emery berjanji akan memainkannya, namun kenyataannya Vicente jarang dimainkan dan terlanjur sakit hati, sebenarnya Vicente ingin pensiun di Valencia, tetapi bukan sebagai pemain cadangan tapi sebagai pemain inti.

Gelandang asal Perancis Sofiane Feghoulli berulah dengan menolak bertandang ke Madrid pada pertandingan terakhir La Liga karena hasil skor tidak akan merubah apapun posisi Almeria, sejak ganti kepelatihan Almeria, Feghoulli jarang dimainkan. Feghoulli adalah tipe pemain temperamenta juga ketika ditransfer dari Grenoble ke Valencia, dan menolak untuk dimainkan karena takut cederanya makin parah ketika akan pindah ke Valencia.

(sumber: loco4losche)

Tidak ada komentar: