Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 11 Mei 2011

Eljero George Rinaldo Elia (kiri) Foto:Daylife

VALENCIA – Salah satu raksasa Spanyol, Valencia dikabarkan meminatiwingerHamburg SV, Eljero George Rinaldo Elia untuk memperkuat daya serang mereka.

Insidefutbol.com, Rabu (11/5/2011), melaporkan Hamburg sendiri setuju melepas pemain asal Belanda tersebut untuk memperoleh dana segar bagi klub kota pelabuhan tersebut. Kabarnya, Valencia akan mengajukan penawaran sebesar 12 juta Euro untuk memboyong Elia ke Mestalla.

Namun El Che juga harus bersaing dengan Juventus dan Liverpool yang juga meminati winger berusia 24 tahun tersebut. Valencia harus lebih agresif karena keuangan mereka tak se-kaya Liverpool dan Juventus. Karena nampaknya Hamburg akan ‘menyerahkan’ Elia kepada penawar tertinggi.

Eljero Elia pada awalnya memiliki banderol seharga 8,9 juta Euro dan masih punya kontrak sampai 2014 nanti. Elia dibeli Hamburg dari Twente pada musim panas 2009 lalu. Sebelumnya ia merupakan salah satu didikan muda Ajax sebelum terjun ke sepakbola profesional. (okezone)

Tidak ada komentar: