Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 21 Juli 2010

Berita Sekilas

Gelandang bertahan muda Spanyol keturunan Nigeria, Stephen 'Sunny' Sunday, dipersilahkan mencari klub lain. Setelah musim kemarin Sunny dipinjamkan ke Real Betis dan lebih sering di bangkucadangkan. Tampaknya Valencia tidak ingin mempertahankan pemain ini.





Ximo Forner (20 tahun) akan dipinjamkan ke Segunda Division CD Alyocano selama satu musim kedepan. Forner adalah pemain reserves Valencia yang sebelumnya bermain untuk tim muda Villareal juga bermain untuk Timnas Spanyol U-17 dan U-21











Bek tengah Valencia Carlos Marchena tengah mempertimbangkan tawaran €3 juta dari Villareal. Sebelumnya Marchena menolak tawaran Villareal €2 juta.









Baru satu bulan tinggal di Spanyol, Topal sudah merasa betah dengan kota Valencia, dengan pemandu jalan Kiper Cesar Sanchez, Topal dan istrinya sudah berkeliling dan mencicipi beberapa kuliner khas Valencia. Topal biasanya melakukan perjalanan 1.5 jam dari rumahnya di Turki ke tempat latihan. Di Valencia Topal hanya membutuhkan 10 menit, lalu lintas di Valencia sangat bersahabat bagi Topal. Menurut Emery, Topal bisa lancar berbahasa Spanyol hanya dalam waktu 3 bulan.


Bek muda Valencia, David Lomban akhirnya bergabung dengan Xerez dengan status bebas transfer. Lomban adalah hasil didikan akademi Valencia dan diterbitkan ke tim inti pada era pelatih Ronald Koeman. Namun seiring dengan cederanya yang terus -menerus menimpanya, perkembangan permainannya terbilang sangat lambat, akhirya Lomban bergabung dengan klub Segunda Division tersebut.



sumber:loco4losche

Tidak ada komentar: