Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 24 Juli 2010

Juan Mata Tidak Dijual, Tapi Tidak Diperbaharui Kontraknya

Presiden VCF beberapa hari yang lalu bertemu di hotel Valencia dengan Juan Mata dan agennya (yang juga ayahnya, juga bernama Juan Mata) untuk mendiskusikan masa depan pemain tersebut.

Tujuan utama Mata adalah mendapatkan kontrak yang lebih baik, melihat dia adalah salah satu pemain terbaik Valencia saat ini, dia merasa layak mendapat kontrak yang lebih baik.

Perundingan ini sebenarnya sudah berlangsung sejak lama. Ketika Mata bergabung dengan VCF pada tahun 2007/2009, dia adalah pemain dengan gaji paling rendah. Selama musim 2008/2009, dia bermain sebanyak 50 pertandingan untuk VCF, sesuai dalam klausul kontraknya dia boleh mendapatkan kenaikan gaji menjadi €800,000 per musim.

Musim 2009/2010, masih belum seang dengan kontraknya, Llorente memberikan Mata bonus, dengan menaikkan gajiya menjadi €1 juta semusim.

Pertemuan terakhir, Llorente menjelaskan bahwa dia tidak akan merubah apapun dalam kontraknya,paling tidak saat ini.

Agen Mata juga menjelaskan fakta bahwa ada tiga tim, satu dari Spanyol (Barca) dan dua dari luar yang tertarik membeli Mata, tetapi Llorente langsung menutup pembicaraan tersebut.

sumber:loco4losche

Tidak ada komentar: