Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 09 Juli 2010

Tino Diperkenalkan Kepada Publik Valencia

Tino Costa resmi diperkenalkan kepada media. Sekretaris Teknik Braulio Vázquez berkata tentang Tino, "Dia adalah pemain tengah yang ofensif, dia juga bisa membantu pertahanan, seorang finisher yang baik, dan kemampuan menyerang dan mengumpan bola yang baik pula. Saya bisa saja berkata lebih banyak tentang dia, tetapi menyaksikannya bermain di lapangan akan lebih baik. Dia mempunyai kepribadian yang baik, dan dia baru berumur 25 tahun, dia masih bisa mencapai potensi maksimalnya."


Presiden VCF Manuel Llorente menegaskan bahwa semua rekrutan terbaru VCF berambisi dan ingin bermain bersama VCF.

"Hal penting bagi kita adalah, semua yang telah datang ke VCF, mereka ingin menjadi pemain VCF. Ini sebuah tantangan yang menjadi pencapaian kami. Dia mempunyai keinginan untuk datang ke sini. Dia adalah pemain yang sudah lama kami awasi, mempunyai karakter yang bisa mempengaruhi tim, segalanya bergantung dia. Dia masih berkembang, dan sekarang dia akan berkembang bersama kami, dan akan membuat kami bahagia dengan permainannya. Kami mempunyai banyak rekomendasi tentangnya baik sebagai pemain bola atau kepribadiannya.





Kemudian Tino berkata, "Saya mempunyai ribuan hal yang ingin dibicarakan, tetapi saat ini saya hanya ingin berterimakasih kepada orang-orang di klub ini yang telah memberi kepercayaan kepada saya, klub seperti Valencia, adalah salah satu yang terbesar di Eropa. Sejak saya kecil, saya selalu mengikuti perkembangan klub ini dimana banyak pemain Argentina yang bermain seperti Kily Gonzalez, Aimar, Ayala.. Ini adalah sebuah kebanggaan. Saya harap, segalanya berjalan lancar."

Alberto Costa
Biodata
Full nameAlberto Facundo Costa
Tanggal Lahir9 January 1985 (age 25)
Tempat LahirBuenos Aires, Argentina
Tinggi1.76 m
Posisi BermainPemain Tengah
Informasi Klub
Klub Saat IniValencia
No.Punggung
Karir Remaja
1996–2002La Terrazza
2002–2003Racing Basse-Terre
Karir Profesional
TahunTimTampil(Gol)
2003–2004Racing Basse-Terre
2004–2005Racing Paris28(3)
2005–2007Pau62(4)
2007–2008Sète29(3)
2008–2010Montpellier66(15)
2010–Valencia0(0)

Tino juga berbicara tentang kepergian Villa dan Silva.

"Dalam sepakbola, pemain datang dan pergi. Villa da Silva keduanya adalah pemain yang hebat, tetapi pemain lain telah datang dan masih banyak pemain hebat dalam tim ini, dan kita akan berusaha sebaik mungkin di segala kompetisi musim ini."

"Sekarang, saya merasa sangat bangga sekali berada disini" Tino mengakhiri.

sumber:Loco4losche & Wikipedia

Tidak ada komentar: