Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 06 Juli 2010

RESMI: Ricardo Costa Pemain VCF

Pemain bertahan timnas Portugal Ricardo Costa telah resmi diperkenalkan 2 hari yang lalu sebagai pemain Valencia setelah melewati tes medis.

Presiden VCF Manuel LLorente dan Sekretaris Teknik Braulio Vázque hadir dalam acara itu seperti biasanya.

"Saya mempunyai firasat bahwa saya harus datang ke klub besar dan saya sudah tak sabar ingin bermain. Saya berjanji akan bekerja keras, karena saya selalu mencurahkan semua tenaga saya bersama tim sebelum-sebelumya," Costa berbicara.

"Tim-tim dari Itali, Inggris, Turki, dan Spanyol semuanya menginginkan saya, tapi hal yang paling penting adalah saya selalu memikirkan tentang Valencia," Costa melanjutkan.

"Ini adalah kesempatan yang sangat baik tampil bersama tim besar seperti Valencia di liga terbaik, bagi saya liga Spanyol adalah liga terbaik di Eropa. Bermain disini seperti mimpi yang menjadi nyata. Valencia telah menerima saya dengan tangan terbuka, dan saya sangat senang bahwa saya akan bermain di Liga Champions."

Costa sebelumnya bermain untuk Porto, Wolfsburg (bersama Porto dan Wolfsburg menjuarai Liga Champions), dan terakhir dipinjamkan ke Lille.

Ricardo Costa
Biodata
Nama LengkapRicardo Miguel Moreira Costa
Tgl LahirMay 16, 1981 (age 29)
Tempat Lahir Vila Nova de Gaia, Portugal
Tinggi1.83 m (6 ft 0 in)
Posisi BermainDefender
Informasi Klub
Klub Saat iniValencia
No.Punggung16
Karir Remaja
1996–1999Boavista
Karir Senior
TahunKlubTampil (GOl)*
1999–2003
2002–2007
2007–2009
2010
2010–
Porto B
Porto
Wolfsburg
Lille
Valencia
69 (13)
75 (3)
42 (6)
10 (1)
0 (0)
Tim Nasional
2002–2004
2005–
Portugal U21
Portugal
23 (0)
10 (0)


sumber:Loco4LosChe & Wikipedia

Tidak ada komentar: