Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 27 Juli 2010

Sisa Kontrak Vicente Tinggal 1 Tahun

Winger veteran Valencia, Vicente Rodriguez Guilen telah berbicara kepada media hari ini di Pusat Pelatihan Valencia di Slovenia, dan topik utamanya adalah mengenai kontraknya bersama Valencia.

Vicente hanya mempunyai kontrak 1 tahun lagi bersama Valencia, setelah kepergian Ruben Baraja, serta kemungkinan hengkangnya Carlos Marchena, dan juga kemungkinan perginya David Albelda akhir musim depan (yang juga mempunyai sisa kontrak 1 tahun), maka ada kemungkinan Vicente akan bermain dengan tim lain musim depan.

“Saya mempunyai sisa satu tahun kontrak disini, dan saya berharap saya mempunyai musim yang bagus kali ini. Saya ingin tinggal, tapi itu semua tergantung apa yang akan terjadi musim ini. Jika musim ini bagus, saya bisa memperbaharui kontrak, jika tidak, ini mungkin saja tahun menjadi terakhirku di sini. Saat ini saya baik-baik saja, tidak ada masalah. Saya harap saya tidak mengalami cedera dan saya bisa bermain sebanyak mungkin yang saya bisa untuk Valencia,” kata Vicente.

Sumber:ElValencianista & Loco4LosChe


Tidak ada komentar: