Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 24 Juli 2010

Marchena Selangkah Lagi ke Villareal

Setelah berlalu dalam beberapa hari, tampaknya pemain belakang Carlos Marchena akan segera bergabung dengan rival sewilayah Valencia, Villareal.

Menurut Super Deporte, Marchena telah menyetujui 2 tahun kontrak bersama pasukan Yellow Submarines, tetapi harus menunggu Villareal menjual salah satu pemainnya. Pemain belakang Villareal Diego Godin dan Gonzalo Rodriguez dikabarkan sedang diminati masing-masing oleh Atletico Madrid dan Inter Milan.

Bagi Villareal, Marchena adalah pengganti yang paling pas jika salah satu pemain mereka ada yang pergi.

Bagi Valencia kepergian Marchena tidak menjadi masalah karena Valencia sudah banyak mempunyai bek tengah (David Navarro, Ricardo Costa, Alexis Ruano, Ángel Dealbert, and Hedwiges Maduro).

Begitu pula pada gelandang bertahan dimana Marchena juga terkadang bermain di posisi tersebut (David Albelda, Mehmet Topal, Hedwiges Maduro, Manuel Fernandes).

Kontrak Marchena di Valencia hanya tinggal satu tahun, daripada Valencia melepasnya dengan status bebas transfer musim depan, lebih baik menjualnya saat ini.

sumber:loco4losche

Tidak ada komentar: