Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 15 Juli 2010

Surat Perpisahan dari Silva

"Saya tidak ingin melewati moment ini untuk menunjukkan hati saya kepada fans Valencia. Saya berhutang banyak kepada klub ini dan orang-orangnya. Saya sudah berada disini sejak umur 14 tahun. Saya telah terlibat dengan hal-hal yang menakjubkan, dan selama ini saya telah tinggal dan menikmati kehidupan saya sebagai pemain maupun sebagai manusia biasa.

"Saya juga dalam keadaan senang terhadap moment perpisahan ini. Saya telah mendapatkan kenangan dan kepedulian dari klub yang terhebat, dan saya selalu bangga mengenakan kostum Valencia. Bagi saya adalah kepuasan yang tidak tergambarkan menjadi bagian dari sejarah klub ini.

Saya masih merasa terjalin hubungan dengan klub ini, para fans, dan kota ini serta teman-teman saya, staf, karyawan dan para manajer dalam klub ini yang telah bekerja sama dengan saya melewati tahun-tahun yang luar biasa. Valencia telah memberikan segalanya untuk saya.

Sulit sekali bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya meninggalkan rumah saya yang mana telah menjadi rumah keluarga saya.

Untuk alasan ini, saya ingin mempersembahkan trofi Piala Duni bersama Tim Nasional, karena tanpa dukunganmu, saya tidak mungkin mencapai hingga saat ini.

Kemenangan akan berlanjut di Valencia, saya tidak ragu akan hal itu. Dan saya sangat senang sekali. Saya selalu mencintai klub ini,orang-orangya, dan kota ini.

Amunt Valencia!

sumber:ElValencianista



Tidak ada komentar: