Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 04 Juli 2010

Pako Ayestarán Keluar, Julen Masach Masuk

Pelatih Pako Ayestarán tidak memperbaharui kontraknya dengan Valencia, dan klub tidak berusaha mempertahankannya, sehingga kunjungannya ke kantor Valencia hari Jumat kemarin adalah yang terakhir.

Dia datang ke kantor dengan membawa asisten pelatih baru, Julen Masach (foto), serta dokumen-dokumen dan laporan yang dibuat tentang kualitas pelatih kebugaran ini.

Pelatih asal Basque ini akan menggantikan posisi pelatih asal Basque juga, dan akan bekerja dengan pelatih utama asal Basque juga yaitu Unai Emery. Ini bukan pertama kalinya Masach datang ke VCF. Pada tahun 2007 Masach menjadi asisten Quique Sánchez Flores. Masach datang diawal-awal musim, namun ketika Quique Sánchez Flores dipecat pada November 2007, Masach juga ikut keluar.

Sebelum bergabung ke VCF saat ini, sebelumnya Masach bekerja di Lezema, tim mudanya Athletic Bilbao sebagai tim direktur teknik.

Masach juga sebelumnya pernah bekerja di Deportivo Alavés dan Real Sociedad sebagai pelatih kebugaran.

sumber:loco4losche

Tidak ada komentar: