Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 03 Juli 2010

Mata: Not For Sale!

Presiden Valencia Manuel Llorente menyatakan pihaknya tak akan menjual Juan Mata ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini, demikian pengakuannya kepada Super Deporte.

Kondisi keuangan Los Che memang memaksa mereka harus melepas dua pemain andalan, striker David Villa ke Barcelona dan gelandang David Silva ke Manchester City. Kini giliran Mata yang disebut-sebut juga akan meninggalkan klub.

Meski demikian, Llorente menyatakan Mata adalah pemain yang masih sangat dibutuhkan di Mestalla untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Llorente sempat mengatakan, jika ada klub yang membeli dengan harga €60 juta untuk membayar biaya klausul pelepasan, mungkin saja Mata bisa dilepas pada musim panas ini. Tapi, ia merasa ragu akan ada klub yang mampu mengajukan tawaran sebesar itu.

"Mata tak akan dijual. Ia adalah pemain yang sangat penting buat kami. Jika ada klub yang datang dan membayar biaya klausul pelepasan kontraknya, maka bisa saja Mata akan pergi. Tapi, saya yakin tak akan ada yang berani," ujar Llorente.

dari http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2010/07/03/2007404/juan-mata-tak-akan-dijual

Tidak ada komentar: