Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 13 Juli 2010

Sofiane Feghouli Diperkenalkan Kepada Publik

Gelandang serang Sofiane Feghouli diperkenalkan ke publik pada hari Selasa kemarin sebagai pemain Valencia, menjadi pemain ke empat yang diperkenalkan dalam satu minggu terakhir.

Sekretaris Teknik Braulio Vázquez berbicara mengenai pemain ini.


"Feghouli masih sangat muda, 20 tahun, dan telah bermain untuk timnas Perancis U-19 dan U-21, dan dua musim lalu dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Liga Perancis. Dia pemain teknik yang serba bisa, memiliki kemampuan mengumpan yang baik dan stamina yang kuat. Saya tidak ingin membandingkan dia dengan yang lainnnya. Di Perancis, ketika pemain muda muncul, mereka selalu membandingkan dengan yang lainnya."

Biodata
NamaSofiane Feghouli
Tgl Lahir26 December 1989 (age 20)
Tempat LahirLevallois-Perret, France
Tinggi1.78 m (5 ft 10 in)
PosisiMidfielder
Informasi Klub
Klub Saat IniValencia
No.Punggung8
Karir Remaja
2005–2007Grenoble
Karir Senior
TahunTimMain(Gol)
2007–2010Grenoble60(3)
2010–Valencia0(0)
Tim Nasional
2006–2007France U182(0)
2008–France U213(0)


Kemudian giliran Feghouli berbicara.

"Saya sangat senang berada disini. Ini adalah klub yang besar dan Valencia telah mengikuti saya selama 2 tahun terakhir. Meskipun saya mengalami cedera musim lalu, klub ini tetap memperhatikan saya. Saya telah datang ke klub besar, kota besar, dan fans yang hebat," kata Feghouli.

Ada beberapa spekluasi bahwa akan lebih baik Feghouli dipinjamkan selama musim ini, tetapi pemain asal Perancis ini membuat pernyataan jelas bahwa dia hanya ingin bermain di Mestalla.

"Tujuan utama saya adalah bermain untuk Valencia, dengan apa yang terjadi pada timnas Perancis, saya mungkin bisa mendapat kesempatan untuk bermain untuk negara saya. Tetapi saya masih muda, dan sasaran utama saya adalah untuk bermain dan menang disini bersama Valencia."

Ketika ditanya mengenai posisi bermainnya, Fegouli menjawab, "Saya lebih suka bermain di tengah, tetapi saya juga bisa bermain di kedua sayap."

sumber:Loco4losche & Wiki

Tidak ada komentar: