Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 09 Juli 2010

Topal Diperkenalkan Kepada Publik Valencia

Pemain timnas Turki Mehmet Topal menjadi pemain ketiga yang diperkenalkan minggu ini ke publik oleh Presiden VCF Manuel Llorente dan Sekretaris Teknik Braulio Vázquez.

Braulio berkata, "Dia adalah gelandang bertahan, bermain di tengah seperti yang dilakukannya untuk negaranya di Euro 2008. Dia mempunyai passing yang baik, fisik yang baik, dan bisa menendang dari jarak jauh, dan dia tipe pemain yang bermain secara tim. Hal yang paling penting adalah dia mempunyai ruang yang besar untuk berkembang sebagai pemain, karena dia masih berumur 24 tahun, dan kami berharap dia bisa berkembang bersama kami. Kami sangat menghargai usahanya untuk bisa berada disini (seperti kita ketahui, Topal mendanai sendiri sebagian transfernya ke Valencia karena ingin sekali bermain bersama VCF, berita selengkapnya klik disini), dan bisa memberi keseimbangan permainan dalam tim ini."

Llorente berkata, "Ini adalah pemain ketiga kami minggu ini yang kami perkenalkan, Ricardo Costa, Tino Costa, dan Topal, dan mereka semua sangat ingin bermain disini, dan Topal salah satu pemain yang berusaha paling keras untuk bisa datang kesini. Kami hanya ingin pemain yang ingin datang kesini dan berkembang bersama kami.Topal adalah pemain penting bagi negaranya Turki dan klub sebelumya Galatasaray."

Saat ini, Topal belum bisa berbicara bahasa Spanyol, tetapi dia dan istrinya sedang kursus bahasa Spanyol. Meskipun begitu, dia tidak mendapatkan masalah selama belajar berbahasa Spanyol.

Mehmet Topal
Biodata
Nama LengkapMehmet Topal
Tanggal Lahir3 March 1986 (age 24)
Tempat LahirMalatya, Turkey
Tinggi Bdn1.87 m (6 ft 2 in)
Posisi BermainDefensive midfielder
Informasi Klub
Klub saat iniValencia
No. Punggung-
Karir Remaja
1999–2002Malatya Belediyespor
Karir Senior
Tahun TimMain(Gol)
2002–2006Çanakkale Dardanelspor42(4)
2006–2010Galatasaray82(2)
2010–Valencia0(0)
Tim Nasional
2005Turkey U191(0)
2006Turkey U201(0)
2006–2007Turkey U2113(1)
2008–Turkey15(0)


"Sejak saya bisa berbahasa Inggris, saya pikir masalah komunikasi tidak menjadi masalah besar, karena beberapa pelatih dan pemain bisa berbahasa Inggris".

Topal mengakhiri, "Saya menerima banyak tawaran bermain bersama klub lain, tetapi impian saya adalah Valencia, ini adalah tim yang paling saya sukai di Spanyol."

sumber: Loco4Losche & Wikipedia

Tidak ada komentar: