Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 08 Juni 2010

Topal Mendanai Biaya Transfernya Sendiri

sumber:AS & Loco4LosChe

Pemain Turki, Mehmet Topal telah lama menginginkan pindah ke klub besar Eropa dalam beberapa tahun belakang ini, dan akhirnya dia memenuhi harapannya dengan transfer €4 juta ke Los Che.

Sebenarnya terdapat perjanjian yang sedikit aneh, bukan hanya 2 tim yang terlibat, tapi ternyta Topal juga.


Transfer €4 juta akan dibayarkan ke Galatasaray dalam cicilan 3 tahun, jadi rata-rata pertahun yang harus dibayar adalah
€1.33 juta per tahun, tetapi Galatasaray menginginkan €2.8 juta pada cicilan pertama, dan €600,000 untuk sisa dua tahunnya.

Hal itu menjadi masalah bagi Valencia. Los Che hanya mampu membayar €1.3 pada cicilan pertama. Topal, yang sangat menginginkan sekali mewujudkan impiannya bermain di Eropa, menawarkan diri untuk memberi pinjaman sisa €1.5 juta kepada Valencia dari uang pribadinya sendiri.

Presiden Valencia, Manue Llorente menyetujuinya, dan akan mengembalikannya dalam 3 tahun terakhir kontraknya yang masing-masing €500,000 (kontrak Topal 4 tahun bersama Los Che)

Tidak ada komentar: