Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 16 Juni 2010

Vicente Meraih Penghargaan Zamora.

Penjaga gawang Valencia yang sedang di pinjamkan Vicente Guaita, melakukan tugasnya dengan baik bersama Recreativo Huelva di Segunda Division La Liga.

Guaita dicadangkan minggu ini dalam kemenangan Recreativo 1-0 melawan Cartagena. Bukan karena cedera atau bermasalah dengan pelatih, tapi Guaita tidak dimainkan agar jumlah kebobolannya tidak bertambah.

Guaita dan kiper Hercules, Juan Calatayud, sedang memperebutkan penghargaan Zamora (pengharagaan jumlah kebobolan tersedikit di liga), dan kemarin Catalayud kebobolan saat timnya menang 2-1 melawan Rayo Vallecano, maka Guaita bisa dipastikan mengakhiri musim ini dengan jumlah kebobolan paling sedikit.

Guaita kebobolan 24 gol dalam 30 pertandingan (0.08 gol/pertandingan), sedangakan Catalayud kebobolan 32 gol dalam 38 pertandingan (0.84 gol/pertandingan). Selama Guiata tidak dimainkan dalam pertandingan terakhir melawan Rayo Vallecano, maka rasio kebobolannya akan menjadi rekor tersendiri.

Penjaga Gawang muda ini akan kembali ke Valencia musim depan, dan pelatih Valencia Emery mengatakan bahwa dirinya menginginkan tiga penjaga gawang dalam timnya musim depan (Cesar, Moya, dan Guaita).

Beberapa kritikan dilontarkan pada Emery bahwa, jika Guaita dijadikan kiper ketiga akan menghambat perkembangannya. Masih ada kemungkinan Guaita akan dipinjamkan musim depan. Rumor menyebutkan Almeria tertarik dengannya. Tetapi rumor yang paling santer dibicarakan adalah Real Zaragoza berminat meminjamnya, karena Zaragoza sedang tidak mempunyai penjaga gawang.

sumber: Loco4LosChe

Tidak ada komentar: