Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 17 Juni 2010

Hugo Viana Masih Diperebutkan

Pemain tengah Portugal, Hugo Viana telah lama diisukan akan pindah secara permanen ke Sporting Braga yang saat ini sedang meminjam jasanya dari Valencia. Namun saat ini, Hugo Viana dilirik oleh klub raksasa Portugal Sporting Lisbon.

Viana sukses menjalani masa pinjaman dengan S.Braga dengan membukukan 3 gol dan 4 assists. Tapi penampilannya menurun saat setengah musim terakhir. Tetapi jasanya mampu mengantarkan klub sekecil S.Braga finish di posisi 2 Liga Portugal (posisi terbaik bagi klub sepanjang sejarah)

S.Braga akan bermain di Liga Champions musim depan meski hrs melewati babak play-off, dan S.Braga sepertinya sangat menginginkan bantuannya musim depan. Rumor menyebutkan kedua belah pihak sudah setuju dengan nilai transfer €1 juta dan nilai kontrak empat tahun.

Viana memulai karirnya di S.Lisbon dari tahun 1995-2001, setelah itu dibeli klub Inggris Newcastle United €12 juta.

Menurut koran di Portugal, S.Lisbon (juara Liga Portugal 2009-2010)yang berminat juga terhadap Viana tidak mamou membayar biaya transfer yang diajukan Valencia €1 juta, jadi mereka harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu, tampakanya kandidat pemain yang akan di jual adalah Miguel Veloso dan/atau Marat Izmailov.

sumber:Loco4LosChe

Tidak ada komentar: