Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 04 Juni 2010

Berita !!Petir!!

sumber:Loco4LosChe


Roberto Soldado semakin dekat menuju Valencia, meskipun awalnya Getafe meminta 10 juta euro, namun akhirnya menerima tawaran 8 juta euro dari Valencia. Dengan berbagai pertimbangan tambahan salah satunya Getafe akan dikabari pertama kali jika ada pemain Valencia yang akan keluar, baik pinjaman, penjualan, atau bebas transfer seperti Miku yang kemungkinan akan bergabung dengan Getafe. Getafe akan memaklumi bahwa pembayaran Soldado oleh Valencia dengan cara cicilan, Soldado pun akan menerima gaji sama seperti sewaktu di Getafe yaitu 1.5 juta euro per tahun.


Penjaga gawang Renan, resmi dipinjamkan ke Internacional. Dengan opsi pembelian diakhir musim sebesar 2 juta euro jika penampilannya dianggap bagus.


Kembali Valencia merombak manajemennya, kali ini asisten pelatih Unai Emery, Paco Ayestaran tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Alasan umumnya seperti kita ketahui karena kondisi ekonomi Valencia. Namun dikabarkan karena Llorente tidak menyukai sistem kepelatihan Paco yang kurang cocok dengan Emery, Paco sangat menyukai sistem rotasi (yang sebelumnya terbukti sukses ketika membantu Rafa Benitez), sedangkan Emery lebih menyukai tim tetap yang diisi oleh pemain yang stabil penampilannya. Selain itu Paco melatih pemain cukup keras yang membuat banyak pemain cedera seperi yang terjadi pada musim ini di Valencia. Sebelumnya Paco terlibat perkelahian dengan Alejandro "Chori' Dominguez.

Tidak ada komentar: