Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 11 Juni 2010

Berita !!Petir!!!

sumber: Super Deporte


Setelah tertunda dalam beberapa tahun, pembangunan stadion baru Valencia Nou Mestalla sepertinya akan dilanjutkan setelah Valencia kemungkinan besar akan mendapat investor dari pemerintah daerah Valencia setempat. Pemda Valencia menganggap pembangunan ini akan menyedot wisatawan ke kota tersebut setelah Valencia CF lolos ke Liga Champions musim depan.



Pelatih Rafael Benitez dikabarkan ingin memboyong David Silva ke Inter Milan. Selain Inter, Barca pun ingin memboyong playmaker Valencia ini sebagai opsi jika gagal memboyong Fabregas dari Arsenal.

Striker Real Mallorca, Aritz Aduriz masih diinginkan oleh pelatih Valencia Unai Emery sebagai striker kedua, namun negosiasinya masih berjalan macet berhubung soal kesepakatan gaji antara dua pihak. Agen Aduriz menginginkan gaji 1.5 juta euro (sama dengan yang didapatkannya di Mallorca) sementara Valencia belum mau menyanggupinya hingga saat ini. Uniknya, Aduriz menjadi target klub Getafe setelah mereka menjual strikernya Soldado ke Valencia.

Tidak ada komentar: