Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 02 Juni 2010

Renan Kembali ke Brazil



Sumber: Loco4LosChe, Las Provincias & Super Deporte

Dengan jumlah penjaga gawang 4 orang, dan hanya tersedia bangku untuk 3 orang, Valencia telah memutuskan untuk meminjamkan kembali penjaga gawangnya Renan Brito kembali ke klub asalnya di Brazil, Internacional de Port Alegre.

Belum ada perjanjian dan kontrak resmi, tetapi kedua belah pihak telah menyetujui Senin kemarin, dan agen Renan akan berangkat ke Valencia untuk menyelesaikan perjanjiannya.

Renan, masih mempunyai kontrak 2 tahun lagi bersama Los Che, tetapi Klub Brazil tersebut akan membayar semua gaji Renan (€700,000) dan mereka pun akan membayar biaya pinjam kepada Valencia €300,000.

Juga ada klausul pembelian Renan dalam kontraknya, jika Internacional senang dengan performa Renan 1 tahun dari sekarang.

Renan datang ke Valencia 2 tahun lalu dengan harga €4 juta. Musim pertamanya dilalui bersama Valencia, tetapi cedera yang menimpanya membuat Valencia mendatangkan penjaga gawang Totteham Hotspurs, Cesar Sanchez, dan Sanchez hingga sekarang menjadi penjaga gawang no.1 di Valencia.

Musim berikutnya Renan dipinjamkan ke klub Xerez. Renan membuat penampilan gemilang pada awal-awal pertandingan, tetapi performanya yang semakin memburuk membuatnya dibangkucadangkan. Renan kembali menjadi tim inti di Xerez setelah penjaga gawang Xerez,Chema cedera.

Renan menjadi tim inti dalam 35 pertandingan dari total 38 pertandingan bersama Xerez, tetapi fans Xerez tidak pernah puas dengan penampilannya.

Tidak ada komentar: