Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 19 Juni 2010

Empat Tim Dari Wilayah Valencia Berada di Primera La Liga




Empat tim dari satu wilayah Valencia akan mewakilkan di Liga Utama Spanyol musim depan, tim yang sudah lolos dari Segunda Division (Divisi kedua) adalah Levante UD (kota Valencia) dan Hercules CF (kota Alicante) yang berhasil promosi minggu lalu.

Levante berhasil mengamankan timnya untuk promosi minggu lalu, setelah menghabiskan 2 musim di Segunda Divisian. Wakil dari kota Alicante adalah Hercules CF. Hercules memenangkan tiket promosi setelah pada pertandingan terakhir mengalahkan Real Union 2-0. Terakhir kali Hercules bermain di La Liga adalah tahun 1996/1997.

Tim lainnya dari wilayah Valencia ialah Villareal yang sudah berada di La Liga, mewakili kota Castellon.

Sedangkan tim lainnya non-Valencia yang berhasil promosi ke La Liga adalah dan Real Sociedad yang terkahir kali bermain di La Liga pada musim 2006/07.

Jadi, musim depan akan ada derby empat tim asal wilayah Valencia, Valencia CF, Villareal CF, Levante UD, dan Hercules CF.

sumber: Loco4LosChe

Tidak ada komentar: