Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 24 Juni 2010

Silva ke Man City?


Super Deporte melaporkan bahwa Silva dan Manchester City telah saling menyetujui dengan kontrak yang disodorkan selama 4 tahun, dan pemain Spanyol ini akan segera pindah ke Manchester City secepatnya, mungkin pada awal-awal minggu ini.

Koran Inggris Daily Mail memperkirakan bahwa nilai kontrak Silva £160,000 (€193,000) per minggu, atau £8.32 juta (€10 ) per tahun.

Mereka juga melaporkan bahwa nilai transfernya sebesar £29 juta (€35 juta).

Wakil Presiden Valencia Javier Gómez menyangkal mengenai isu transfer ini, tetapi dia menyatakan Silva diberi kebebasan untuk bernegosiasi dengan Man City.

Chelsea yang telah lama mengincar Silva sedang berusaha membajak Silva dari City, tapi Chelsea juga tetap membuka peluang merekerut Yossi Benayoun (Liverpool).

Sementara itu masih menurut Daily Mail Presiden VCF berkata. "Kita tidak tahu kemana dia akan pergi minggu ini karena kita mendapatkan 3 tawaran serius dan salah satunya adalah Chelsea. Jika Silva tidak ingin pergi (ke City), maka transfernya tidak mungkin terjadi."

Kemungkinan besar, City mengajukan tawaran paling tinggi diantara klub-klub lain. Dan VCF tidak mau melepas Silva dengan harga rendah, tapi itu semua masih tergantung Silva. Silva pernah menolak pindah ke City sebelumnya karena mereka tidak bermain di Liga Champions, namun kali ini City berani membayar lebih. Kita tunggu saja kabarnya.

sumber:Super Deporte, Loco4LosChe, Goal International

Tidak ada komentar: