Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 21 Juni 2010

Wawancara Mengenai Transfer Pemain Valencia



Dalam wawancara bersama Sekretaris Teknik VCF, Braulio Vázquez, Las Provincias menanyakan beberapa pertanyaan mengenai transfer pemain yang telah dan sedang dilakukan VCF

Masa depan klub tanpa David Villa...

"Villa pemain yang hebat, tapi kepergiannya bukan berarti kita tidak dapat mencetak jumlah gol yang sama tanpanya"

Akankah David Silva dijual?

"Pasar transfer masih bergerak selama Piala Dunia ini, dan berlangsung hingga final, tapi hingga saat ini, masih belum banyak pergerakan treansfer pemain. Silva adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi Saya bisa mengatakan jika dia pergi, masih ada cukup pemain i VCF yang bisa menggantikannya."

Akankah Miguel Brito dijual?

"Tidak. Kenapa? seperti yang semua oragn bilang tahun bahwa BAnega harus dijual, tapi dia mengakhiri musim dengan catatan yang sangat baik. Situasinya berubah setiap minggu. Jika seseorang harus pergi, kita mempunyai pemain di segala posisi untuk menggantikannya

Asier del Horno kembali ke VCF?

"Dia akan kembali dari masa pinjamannya di Valladolid, dan tampaknya akan tetap bersama kami musim depan"

Apa yang terjadi dengan Chori Domínguez?

"Anda belum melihat kemampuannya 50% lagi dari Chori. Semua orang disini tahu dia adalah pemain yang bagus. Dia hanya butuh mempelajari perannya bersama tim agar kemampuannya maksimal."

Ricardo Costa akaknkah menjadi jaminan tim inti?

"Dia telah bergabung dengan klub ini, menjadi starter atau tidak. Dia adalah orang yang paling tepat untuk tim. Seiring dengan waktu, saya senang dengan prekrutan kita."

Mehmet Topal sebagai penerus David Albelda?

"Dia mempunyai posisi yang sama dengan posisi Albelda di tim, tapi dengan karakter yang berbeda. Topal lebih tinggi fisiknya, dan lebih panjang jangkauan kakinya, tapi Albelda lebih cepat dan lebih agresif."

Pemain sperti apa Sofiane Feghouli?

"Dia mempunyai skill teknik yang sangat bagus untuk sepakbola Spanyol, bukan hanya untuk Valenicia. Dia bisa bemain di 3 posisi gelandang serang yang berbeda."

Tino Costa akan datang ke Valencia?

"Dia adalah pemain yang telah kita ikuti permainannya. Dia pemain bola yang bagus. Tetapi saat ini, harganya masih terlalu tinggi bagi Valencia."

sumber: Las Provincias & Loco4LosChe

Tidak ada komentar: