Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 05 Juni 2010

Tino Ingin Bergabung Dengan Valencia

sumber:goal

Playmaker Alberto Costa, yang bermain cemelang pada musim pertamanya untuk Montpellier di Ligue 1 Perancis, menyatakan bahwa dia berhasrat ingin bergabung dengan Valencia musim panas ini.

Los Che telah mengamati pemain berharga €8 juta ini, meskipun Presiden Montpellier Louis Nicollin bersikeras bahwa pemain Argentina ini akan tetap memakai kostum Montpellier musim depan, "Tino" Costa masih mempunyai 3 tahun kontrak bersama klub Perancis tsb.

"Saya telah banyak dihubungi klub luar saat ini, juga dari Perancis sendiri. Saya sangat senang banyak klub berminat pada saya."

"Klub besar seperti Valencia telah tertarik pada saya dan saya selalu berangan-angan bermain bersama klub seperti Los Che. Sekarang tampaknya tidak semudah itu untuk pindah. Mungkin saya harus menunggu beberapa saat. Saya tahu negosiasi sedang berlangsung dengan Montpellier, tapi sepertinya Montpellier tidak akan melepas saya."

Tino adalah pemain tengah yang sukses mengantarkan Montpellier menduduki peringkat 5 di Ligue 1, membawa klubnya lolos ke Liga Eropa musim depan. Dia telah mencetak 7 gol dan 6 kali assist.

Tidak ada komentar: