Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 23 Juni 2010

Berita Sekilas

Valencia mengincar pemain timnas Meksiko Pablo Barrera, gelandang serang asal klub UNAM Puma ini diperkirakan seharga €3.5 juta. Barrera sendiri terbuka untuk pindah dari klub asalnya. "Saya harap saya bisa pergi ke benua Eropa, saya tertarik dengan Liga Spanyol, Inggris, dan Itali. Namun saat ini fokus saya saat ini menjalani Piala Dunia dengan baik bersama Meksiko." (SuperDeporte & Goal)




Winger kanan Valencia Joaquin Sanchez menolak pinangan klub Turki Fenerbache setelah dirinya ditawarkan kontrak sebesar €7 juta selama 3 tahun.(SuperDeporte)









Sporting Lisbon masih mempertimbangkan negosiasi perpindahan Hugo Viana dari Valencia karena tingginya gaji yang diminta oleh Viana. (SuperDeporte)









David Silva diizinkan oleh Valencia CF untuk berunding dengan klub lain tentang kepindahannya. Hingga saat ini, blum ada tawaran resmi datang ke kantor Valencia meskipun banyak peminatnya termasuk Manchester City yang dikabarkan akan mengajukan tawaran sebesar €35 juta. (Loco4LosChe)







Valencia CF mengakui bahwa Barcelona menjadi peminat serius terhadap gelandang kidal Valencia Juan Mata meskipun belum ada tawaran resmi yang datang.(El Valencianista)







Unai Emery meminta kepada manajemen Valencia untuk mendatangkan satu orang lagi striker sesegera mungkin (Super Deporte)





Tidak ada komentar: