Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 14 Juni 2010

Valencia Menemukan Pengganti Ruben Baraja

sumber: Super Deporte & Loco4LosChe

Valencia belakangan ini sedang sibuk mencari pengganti Ruben Baraja yang pensiun. Rumor terkahir menyebutkan Valencia menginginkan midfielder Montpellier Tino Costa, tapi dengan harga €8 euro, tampaknya Valencia tidak mampu merekrutnya.


Pelatih Unai Emery telah bertemu dengan sekretaris VCF Braulio Vázquez dan Presiden VCF Manuel Llorente mendiskusikan situasinya, dan Emery menawarkan alternatif yang murah, yaitu Manuel Fernandes.

Emery masih mempercayai kemampuan Fernandes. Emery selalu menyukai kemampuannya, tapi dia jarang dimainkan di posisi terbaiknya. Fernandes musim kemarin dimainkan sebagai gelandang bertahan dan bek tengah. Pada musim sebelumnya (2008/09) Fernandes bermain di posisi yang saat ini Ever Banega mainkan (pada musim itu Banega sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid) dan bermain sangat bagus hingga Fernandes mengalami patah kaki pada akhir musim itu.

Saat ini, Fernandes sepertinya menjadi figur yang cocok untuk mengganti Baraja. Valencia kesulitan mencari pemain berkualitas dengan harga miring, lagipula Valencia belum menerima tawaran yang pas untuk Fernandes. Jadi, tampaknya Valencia akan membeli pemain tengah jika Fernandes terjual terlebih dahulu.

Sayangnya, Fernandes sebelumnya mengeluh ingin meninggalkan Valencia, dan situasinya menjadi perdebatan, didalam kantor dan di lapangan.

Tidak ada komentar: