Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 10 Juni 2010

Perkenalan Soldado Kepada Publik

sumber: Super Deporte & Loco4LosChe


Setelah satu minggu penuh rumor dan spekulasi, Penyerang asal Spanyol, Roberto Soldado telah diperkenalkan kepada media hari Kamis kemarin sebagai rekrutan terbaru Valencia.

"Saya selalu bekata, bahwa setiap tahun saya harus berkembang, dan tahun ini, saya ingin mencetak lebih dari 16 gol yang saya cetak musim lalu di Getafe", Soldado berkata.

"ini adalah sebuah impian bagi saya, bermain di kota kelahiran saya, dan membantu tim ini karena layak mendapatkan yang terbaik, dan saya akan berikan segalanya yang saya bisa yang pantas VCF dapatkan."

"Valencia adalah salah satu tim terbesar di Eropa, meskipun saya berasal dari klub lain yang telah memberikan saya banyak pelajaran, saya selalu ingin kembali ke klub kota kelahiran saya, dan saya merasa saatnyalah pindah ke Valencia.'"

Striker kelahiran Valencia ini juga ditanya mengenai karirnya saat di Real Madrid (2002-2008, dan di Osasuna sebagai pemain pinjaman)
"Seluruh hidup saya, saya adalah orang Valencia, dan saya selalu berhasrat ingin ke Valencia, tapi karena suatu hal, saya harus ke Real Madrid, dan saya berterimakasih kepada mereka yang telah melatih saya sebagai pesepakbola, yang menjadi bagian alasan saya berada disini."

Tidak ada komentar: