Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 25 Juni 2010

VCF Mengumumkan Rencana Pra-Musim


Setelah menghabiskan latihan pra-musim di Ermelo, Belanda, Valencia akan menghabiskan latihan tahun ini di Ptuj, Slovenia.

Setelah para pemain kembali dari liburan musim panas tanggal 12 Juli (minus pemain yang tampil di Piala Dunia), para staf medis tim akan mengukur kebugaran pemain dan akan memberikan latihan ringan.

Tanggal 22 Juli, Valencia akan terbang ke Slovenia. Ptuj, adalah tempat fasilitas latihan timnas Slovenia, dimana VCF diizinkan menggunakannya.

Dalam 10 hari ke depan akan berlatih dan bermain dalam pertandingan persahabatan, pertama melawan raksasa Kroasia Dinamo Zagreb, dan berikutnya melawan timnas Slovenia (meskipun masih belum tentu apakah tim intinya atau tim B-nya)

Pada tgl 31 Juli, Valencia akan bertandang ke Jerman dalam pertandingan persahabatan melawan Hannover 96. Hari berikutnya 1 Agustus akan melawan Marseille di Perancis. Sebelum VCF akan pulang, mereka akan bertanding di Inggris melawan Aston Villa (6 Agustus) dan Manchester City (7 Agustus).

Setelah itu, mereka akan kembali ke Spanyol untuk menyelesaikan latihan pra-musim. Dan mungkin akan ada pertandingan persahabatan di Stadion Mestalla, kemungkinan besar tgl 17 atau 18 Agustus.

sumber: Web Resmi VCF dan Loco4LosChe

Tidak ada komentar: