Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 18 Juni 2010

Sisi Pribadi Soldado


Inilah pemain No.'9' baru Valencia. Pemalu jika dilihat dari dekat. Tertutup diantara orang-orang, tetapi selalu berada di posisi yang tepat pada saat bermain bola. Robert, panggilan terkenalnya di Don Bosco (sekolah sepakbola yang terkenal di Valencia), bukan pemain yang terlalu obsesif, tetapi mempunyai kebiasaan sebelum bertanding: selalu berpakaian dari kanan! Itulah yang akan selalu dilakukannya musim depan agar selalu bisa melanjutkan mencetak gol. Sesuatu yang lebih baik daripada memasak di dapur. Baginya memasak adalah sebuah bencana. Robert lebih menyukai makanan favoritnya yang dibuatkan oleh ibunya atau istrinya, pasta Itali. Ya, dan selalu ditemani dengan minuman ringan Coca Cola. Menikmatinya bersama anaknya. Keduanya telah memberinya makna pada kehidupan pribadi Soldado dan membuat hari-harinya tersenyum. Tidak ada komedian yang bisa membuatnya tersenyum. Dan raket pun tidak bisa membuat sang Prajurit (panggilannya di dunia sepakbola) tertawa. Setelah sepakbola, tenis adalah hasrat Soldado lainnya. Dia ingin mengikuti Nadal, Federer, Ferrer, Murray yang terkenal di dunianya secara permainan. Jika tidak bisa menjadi petenis, tanyakan saja kepada agennya, Toldrá Lorenzo, yang menjadi sahabatnya.


Selera musik Roberto adalah El Canto del Loco (Spanyol), film favoritnya 'Gladiator' dan aktor kesukaannya adalah Mel Gibson dan Angelina Jolie, Roberto juga sedang membaca "The Return to Life" oleh Lance Armstrong, dan di sepakbola, Roberto mengagumi pesakbola Brasil Ronaldo dan legenda Valencia Santiago Canizares. Dan 3 anjing peliharaan kesayangannya! Zizou, Gol dan Kira. Roberto dan mereka sering meluangkan waktu bersama-sama, berlatih bermain bola. Mantan penyerang Getafe ini mengaku sering bersosial di internet. Chatting di YM dan bergosip di Facebook. 'Mainan' favoritnya adalah Blackberry dan sebuah mobil Audi Q7. Tapi si Prajurit bukan tipe orang yang bermewah-mewah. Dia sangat suka berada di rumah dan berkumpul dengan keluarganya. Tapi terkadang bepergian keluar...berbelanja. "Saya sangat menyukai pakaian kasual, kaos putih dan mengenakan sendal". Roberto juga anak yang religius. Sesuatu yang sering diajarkan oleh orang tuanya, dan saran terbaik yang diterimanya dari orang tuanya adalah: Kita harus meraih semua kesempatan. Itulah yang dia ingin dia lakukan dengan bergabung bersama Valencia. Keinginannya adalah ingin membuat gol debut bersama di Mestalla. Seorang '9' sebagai pemain, dan '10' sebagai seorang manusia. (diambil dan diterjemahkan dari Super Deporte).


Tidak ada komentar: