Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 02 Juni 2010

Soldado 1 Minggu Lagi



Sumber: Las Provincias & Loco4LosChe

Presiden Getafe, Ángel Torres telah menyatakan bahwa dalam satu minggu ini, striker mereka Roberto Soldado akan membuat keputusan tentang dimana dia akan bermain musim depan.

"Benar bahwa Valencia menginginkannya" Torres berbicara pada media.
Torres mengingatkan semua tim yang berminat terhadap Soldado harus membayar klausul dalam kontraknya seharga €10 juta.

"Ini semua tergantung Soldado, empat sampai lima tim sedang tertarik dengan Soldado, dan dia akan menentukannya dalam satu minggu. Saya harus tahu sesegera mungkin karena saya juga harus bergerak untuk mencari penggantinya" Torres berkata.

Tim lain yang berminat menurut rumor adalah Atletico Madrid, Sevilla, Zenit St.Petersburg , Rubin Kazan, Suttgart, dan Shakhtar Donetsk. Zenit dan Rubin Kazan telah memberi tawaran sejak Januari lalu.

Sedangkan Valencia yang akan bermain di Liga Champions musim depan (yang menjadi prioritas bagi Soldado), akan menawarkan gaji paling rendah diantara klub-klub yang berminat diatas.

Keuntungan bagi Valencia adalah, Soldado adalah pemain kelahiran Valencia dan diberitakan Soldado sangat ingin bermain dikampung halamannya sendiri.

Tidak ada komentar: