Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 19 Juli 2010

Dibutuhkan Sukarelawan

Halo, Valencianista Indonesia!
sudah hampir 3 bulan sejak saya membuat fanweb ini, terimakasih atas apresiasinya dan dukungannya ya :)

Akhir-akhir ini (dalam 2 -3 bulan mendatang) Saya sedang sibuk mengerjakan proyek di perkerjaan saya, jadi Saya selalu telat mem'posting' berita terbaru (tapi sampai saat ini saya berusaha update trus nih, jika ada waktu luang, tentu saya juga ingin membuat artikel), Saya jadi tidak enak, para valencianista membaca berita 'basi'. Nah, jika ada salah satu dari kalian bersukarela membuat artikel dalam bahasa Indonesia tentang klub kesayangan kita ini dan ingin di posting ke web ini, Saya sangat senang sekali. Tentunya Saya belum bisa memberi honor karena fanweb ini masih independen, Saya hanya mampu membalas dengan mencantumkan nama kalian atau alamat FB kalian di akhir artikel (mudah-mudahan dalam masa mendatang bisa menghasilkan honor yaa..siapa tahu..)

Jika berminat, foto dan tulisan artikel kalian bisa di email ke a.subky@gmail.com. Jangan lupa mencantumkan sumber artikel Anda untuk menghargai para reporter.

Berita mengenai Valencia bisa kalian cari di menu Worldwide Fans diatas.
Ok. Ditunggu kirimannya ya.

Amunt Valencianista Indonesia!
Subque

Tidak ada komentar: