Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 03 Agustus 2010

Playmaker Baru Valencia Setelah Aimar dan Silva

Tampaknya Valencia akan kembali mengorbitkan playmaker berbakat, setelah sempat memiliki Aimar dan Silva, kini Valencia memiliki pemain muda 18 tahun bernama Isco yang siap bermain penuh di tim inti.


Pemain muda ini telah membuat pelatih Emery terkesan selama tur pramusim ini, Super Deporte melaporkan bahwa Emery akan membawa Isco dalam tim inti selama musim ini.

Meskipun demikian, tidak menjamin Isco akan dimainkan terus menerus, jika tidak banyak bermain dalam pertandingan La Liga, Isco akan bermain untuk tim cadangan VCF.

Isco memberi tipe serangan yang berbeda, tampaknya Emery akan menerapkan formasi 4-3-3 musim ini (seperti yang sudah diterapkan Emery dalam tur pramusimnya), tetapi Isco akan dimainkan ketika Emery akan menerapkan pola 4-2-3-1.

Isco bukan satu-satunya pemain berbakat yang muncul musim ini, Valencia telah memainkan Ivan Rubio dan Paco Alcacer dalam tur pramusim, dan tampaknya Ivan Rubio (Pemain Belakang) akan dibawa ke tim inti pula selama musim ini. (SuperDeporte & Loco4LosChe)

Tidak ada komentar: