Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 17 Agustus 2010

Unai Emery Serius Hadapi Fiorentina

Pelatih Valencia ini akan menjadikan ajang ujicoba melawan Fiorentina untuk mengukur kemampuan menatap musim depan.
Pelatih Valencia Unai Emery berharap bisa memperlihatkan penampilan yang tangguh dari timnya ketika menjalani laga persahabatan pra-musim melawan Fiorentina, Rabu waktu setempat.

Ia menegaskan hasil yang akan didapatkan dari laga melawan klub Serie A Italia ini tak akan berdampak besar. Namun dia yakin penampilan melawan Fiorentina nanti akan menjadi ujian yang baik buat timnya menatap kompetisi yang baru.

"Saat ini tim masih dalam persiapan dan sekarang kami berupaya melangkah lebih lanjut," kata Emery dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Mereka adalah lawan yang memiliki level tinggi. Tapi dengan dukungan para fans serta kondisi yang bagus, saya berharap bisa menyaksikan kekuatan Valencia yang bagus."

"Serangkaian ujicoba telah dilakukan sepanjang pra-musim ini. Nah untuk pertandingan Rabu ini menjadi tahapan berikutnya dalam melanjutkan persiapan tim."

"Sekarang adalah waktunya untuk bekerja. Dengan mendekatnya kompetisi [La Liga Spanyol] kami berharap segalanya bisa berjalan bagus. Kami sudah memiliki dua pertandingan yang telah hampir mencapai harapan yang kami inginkan pada musim depan."

"Kami akan menatap dengan penuh optimisme dan ambisi untuk bermain bagus dan meraih sejumlah tujuan yang Valencia layak dapatkan."

ditulis oleh MT. Rizky diposting oleh Tom 'Isco' Alocron

Tidak ada komentar: