Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 29 Agustus 2010

Berita Sekilas

Valencia, selain sukses mengalahakan Malaga 1-3, tim cadangan Valencia pun memenangkan pertandingan dalam turnamen tim cadangan (VCF Reserves) dengan mengalahkan CD Eldense 2-0. Dua gol disumbangkan oleh pemain berbakat Valencia Isco (gambar disamping) dan Paco.(loco4losche)






Sporting Braga membawa berkah bagi VCF, Braga membutuhkan pemain tambahan. Hugo Viana dan VCF akhirnya saling memutuskan kontrak, Hugo Viana tidak mendapat tempat dalam skuad Emery, dan Viana langsung bergabung dengan Sporting Braga setelah Sporting Braga lolos untuk pertama kalinya dalam sejarah klubnya ke Liga Champions setelah mengalahkan Sevilla.(locoforlosche)



Manuel Fernandes dikabarkan diminati oleh klub asal Inggris Tottenham Hotspurs, Manajer Spurs Harry Redknapp masih membutuhkan amunisi setelah timnya masih belum menunjukkan tajinya di EPL dan lolos ke Liga Champions. (superdeporte)

Tidak ada komentar: