Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 10 Agustus 2010

Isco dan Paco Tidak Dimasukkan Dalam Tim Musim Ini

Pemain muda Valencia Isco Alarcón dan Paco Alcácer telah menunjukkan permainan yang bagus selama latihan pramusim, tetapi nampaknya perjalanan mereka bersama tim inti akan berhenti sementara mulai saat ini.

Unai Emery sudah memberitahu kepada keduanya bahwa mereka akan berlatih bersama tim cadangan. Ini bukan kabar baik bagi kedua pemain Spanyol U-19 ini, tetapi bukan kabar buruk juga.

Di La Liga, setiap tim harus mendaftarkan 25 pemainnya untuk setiap msim (dengan nomor punggung 1-25). Meskipun demikian, setiap tim masih diperbolehkan mengambil dari tim cadangan (reserves) ketika sangat dibutuhkan. Ini pernah terjadi pada Valencia musim kemarin ketika Jordi Alba masuk kedalam tim inti pada saat bek-bek Valencia mengalami cedera. Dan Alba menunjukkan performa yang baik dan sejak itu selalu masuk tim inti.

Hal ini mungkin akan terjadi pada Isco (18 tahun) karena Isco satu-satunya pengganti bagi Chori jika Emery bermain dlam pola 4-2-3-1. Sedangkan Paco (16 tahun) akan segera dipinjamkan oleh kepada tim manapun yang berminat kepadanya. Saat ini kedua pemain sedang di panggil Spanyol U-19 dalam turnamen Internasional Shizuoka, Jepang.(Loco4losche)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Good post and this enter helped me alot in my college assignement. Say thank you you for your information.