Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 26 Agustus 2010

Jamu United & Rangers, Valencia Incar Poin Di Kandang

Kiper Valencia Cesar mengaku tidak mudah bagi los Cheuntuk lolos ke fase knock-out Liga Champions 2010/11 bila berkaca dari hasil drawing yang berlangsung di Monte Carlo.

Valencia berada di Grup C bersama Manchester United, Glasgow Rangers, dan Bursaspor. Karena itu, Cesar menilai kemenangan di kandang akan mempunyai peran penting dalam menentukan langkah Valencia ke babak berikutnya.

“Kompetisi di grup ini akan berlangsung di empat stadion hebat, dan dalam suasana panas. Karena itu, sangat penting untuk mendapatkan hasil bagus ketika Anda bertanding di kandang sendiri. Bemain di kandang sangat krusial,” ujar Cesar kepada suratkabar AS. “Saya yakin lawan-lawan kami lebih memilih untuk bertanding melawan tim lain.

Kami menghadapi juara Skotlandia dan Turki, serta salah satu tim terbesar di Eropa. Sangat tidak mudah untuk meraih kemenangan. Kami harus menghormati lawan-lawan kami.” “Banyak yang bilang Bursaspor adalah underdogs. Tapi akan selalu ada tim kecil yang membuat kejutan. Lihat apa yang terjadi dengan Sevilla di babak play-off. Saya tidak bisa bilang siapa yang menjadi lawan utama kami di grup ini.”(goal)

Tidak ada komentar: