Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 10 Agustus 2010

Emery: Man City Pesaing Real Madrid

Manchester City dan Real Madrid tidak berada dalam satu kompetisi di level mana pun. The Citizen beraksi di Liga Primer Inggris dan Liga Europa, sementara El Real menjajal La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Meski begitu, Unai Emery menyebut City adalah saingan berat Real Madrid. Tentunya yang dimaksud pelatih Valencia ini dalam hal kompetisi di atas lapangan, melainkan sumber daya keuangan dan finansial yang mereka miliki.

"Dalam skala global, Manchester City dipandang menjadi satu-satunya tim yang bisa menyaingi Real Madrid dalam sudut pandang keuangan," tandas Emery usai timnya ditekuk City 2-0 dalam laga ujicoba di Eastland, tadi malam.

"Mereka [City] bahkan mungkin bisa melewati Real Madrid dalam hal anggaran belanja mereka dan siapa yang mereka datangkan. Saya rasa mereka berusaha berada di antara salah satu dari tiga klub terbesar di dunia terkait dengan investasi yang mereka buat."

"Investasi itu membuat mereka mendapatkan sejumlah pemain hebat. Secara mendasar mereka memiliki semua pemain bagus dari segala penjuru dunia dan mereka secara jelas berada di jalan untuk menjadi salah satu kandidat memenangi gelar juara di Inggris," paparnya.

Ada pun Manchester City sudah melepaskan dana hingga mencapai 300 juta poundsterling untuk mendatangkan sejumlah pemain berkualitas sejak Sheikh Mansour bin Zayed Al-Nahyan dari Uni Emirat Arab mengambil alih kepemilikan klub pada 2008.(Sumber:Goal)

Tidak ada komentar: