Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 20 Agustus 2010

Mata: Perbaharui Kontrak atau ke Barcelona

Agen Juan Mata yang juga adalah Ayahnya mengatakan bahwa VCF harus memperbaharui kontrak Mata atau membiarkan Mata dijual sebelum jendela transfer ditutup akhir bulan ini.

Pemain sayap kiri ini diisukan akan bergabung dengan Barcelona saat Piala Dunia, ayahnya sendiri, yang juga bernama Juan Mata, mengakui bahwa klub asal Catalan tersebut tertarik memboyong anaknya.

"Barcelona adalah klub yang paling memungkinkan bagi Mata untuk pindah" ayahnya berbicara di radio di Valenia."Pada waktu pertemuan terakhir dengan Valencia, saya telah berbicara dengan mereka bahwa Barca menanyakan harga jual Mata, dan Presiden VCF menyatakan tidak ingin menjualnya."

Setelah itu, ayah Mata bersikeras ingin memperbaharui kontrak Juan Mata, setelah Villa, Silva, dan Marchena pergi, maka Mata adalah satu-satunya bintang dari Valencia yang tersisa dan menjadi andalan Valencia musim ini.(locoforlosche)

Tidak ada komentar: