Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 25 Agustus 2010

Alexis Kecewa Sevilla Tersingkir Dari Liga Champions

Bek tengah Alexis mengaku sangat sedih menyaksikan klub barunya Sevilla telah tereliminasi dari Liga Champions. Namun harapannya masih tetap tinggi dalam menatap musim baru setelah menuntaskan transfer dirinya dari Valencia.

Stopper berusia 25 tahun ini telah merampungkan kepindahannya ke Ramon Sanchez Pizjuan dengan banderol €5 juta pada Rabu pagi waktu setempat setelah berhasil melewati tes kesehatan. Ia pun juga sudah membubuhkan tandatangannya untuk kontrak selama lima tahun bersama klub Andalusia tersebut.

Alexis sendiri berada di dalam stadion ketika kemarin malam menyaksikan los Nervionenses menyerah 4-3 pada klub Portugal Braga. "Yang pasti saya akan berusaha memberikan segalanya untuk bisa membantu tim ini dan semoga saja bisa menjadi tahun yang bagus karena begitu banyak mimpi di sini," kata Alexis kepada harian AS.

"Ya memang saya menyimpan sedikit rasa kecewa ketika kami tak bisa tampil ke babak utama Liga Champions. Namun saya tetap merasa tim sudah bermain bagus dan sekarang adalah waktunya untuk berdiri tegak dan bekerja keras."(goal indonesia)

Tidak ada komentar: