Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 26 Agustus 2010

Valencia Siap Saingi Barca Dan Madrid

Valencia memang sudah kehilangan dua andalan utama, David Villa dan David Silva. Namun tanpa duo David itu tak menyurutkan semangat los Che untuk bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid di kompetisi La Liga Spanyol. Demikian ditegaskan pemain sayap Vicente.

"Kami siap memasuki kompetisi. Kami ingin meraih hasil memuaskan sejak di pertandingan pertama. Pasalnya, kami memiliki kepercayaan diri, antusiasme. Lagipula, kami sudah mempersiapkan diri secara matang," kata Vicente.

Musim lalu, Valencia menjadi satu-satunya tim La Liga yang menyaingi Barca dan Madrid. Hanya, Valencia yang menduduki peringkat tiga di akhir kompetisi tertinggal poin sangat jauh dengan Madrid. Mereka terpaut 25 poin dari Madrid. Menghadapi musim baru, Valencia kehilangan Villa yang direkrut Barca.

Sementara, Silva bergabung dengan Manchester City. "Selalu ada tim yang akan menyulitkan mereka. Dan, tim itu adalah Valencia. Kami siap bersaing dengan Madrid dan Barca," tandasnya. (goal indonesia)

Tidak ada komentar: