Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 21 Agustus 2010

“Albelda : Valencia Harus Waspada”

David Albelda berpendapat bahwa tujuan utama dari Valencia musim ini adalah mengejar ketertinggalan prestasi dari The Big Two yakni Barcelona dan Real Madrid serta mengejar jarak selisih poin mereka, lebih baik dari musim lalu.

Musim lalu Valencia hanya mampu finish di urutan ke tiga klasmen akhir La Liga Spanyol dan tertinggal 25 point dari Real Madrid dan 28 point dari sang juara Barcelona. Melihat ketertinggalan yang jauh tersebut Valencia dirasa perlu untuk memperbaiki peformanya di La Liga jika ingin mengulang sukses seperti era Rafael Benitez dan Hector Cuper.

Albelda mengatakan “Di atas kertas, jelas bahwa tidak ada tim yang kesulitan keuangan dalam berinvestasi untuk memperkuat skuad. Kehilangan David Villa dan David Silva tidak akan memecahbelah konsentrasi tim.”

Albelda juga menambahkan “kita [Valencia] harus waspada, dan tidak berpikir kalau kita akan memenangkan segalanya. Tujuannya hanya satu adalah memangkas jarak dengan Barcelona dan Real Madrid pada klasmen.”

Kedantangan Aritz Aduriz dan Roberto Soldado serta kembalinya Vicente kemudian potensi pemain muda bertalenta Juan Mata berpotensi akan memberikan kejutan di La Liga dan meningkatkan peforma Valencia.(goal indonesia)



Tidak ada komentar: