Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 25 Agustus 2010

Braulio Vázquez: "Kita Belum Perlu Membeli Pemain Baru"

Sekretaris Teknik VCF, Braulio Vazquez berbicara kepada media Valencia hari ini mengenai trasnfer Alexis ke Sevilla sebesar €5 juta.

"Sekitar pukul 8:30 malam, Alexis datang kekantor kami, dia bilang dia ingin mempertimbangkan kembali masa depannya, kemudian kami memberikan beberapa pilihan kepadanya"

Braulio kemudian bilang, "Kita hanya menginginkan pemain yang benar-benar ingin bermain dan berkembang disini, dan untuk alasan lain, Alexis ingin pindah dari Valencia. Kemudian, pada jam 1 dini harinya, kita mendapat tawaran dari Sevilla, lalu kita rapatkan, dan memutuskan bahwa tawarn itu yang terbaik untuk Alexis dan kita."

Braulio kemudian ditanya mengenai siapa calon pengganti Alexis. Dia menyatakan bahwa klub telah mencari-cari pemain belakang sejak musim lalu, tetapi klub tidak ingin terburu-buru juga, dan masih bisa menunggu hingga jendela transfer kedua (Januari) dibuka, "Yang tidak boleh kita lakukan adalah melakukan pembelian yang terburu-buru, kita senang dengan apa yang sudah kita miliki sekarang, dan belum perlu membeli seseorang"

Dia juga menyebutkan tentang Albelda dan Topal yang bisa mengisi posisi bek tengah.

"Albelda pernah bermain sebagai bek tengah, Topal juga begitu sewaktu bersama klubnya di Turki. Maduro juga bermain sangat baik selama pramusim, selain itu kita masih memiliki Ricardo Costa, David Navarro, dan Dealbert."(loco4losche)

Tidak ada komentar: