Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 24 Agustus 2010

Jordi Alba: Skuad Valencia Terkejut Atas Kepergian Alexis

Fullback belia Valencia, Jordi Alba, mengaku seluruh skuad El Che terkejut dengan kepergian bek tengah Alexis ke sesama klub Primera Liga Spanyol, Sevilla.

Los Nervionenses mengamankan tanda tangan pemain 25 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi lima tahun yang diperkirakan bernilai €5 juta. Dan seperti dilansir surat kabar AS, Alba, yang mulai mengisi pos bek kiri Valencia sejak musim lalu, mengklaim semua orang di Mestalla tidak pernah menyangka Alexis akan pindah.

“Semua orang dikejutkan oleh kepergiannya. Dia mengunjungi kami untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi tak seorang pun mendapat penjelasan kenapa dirinya berbicara dengan klub itu [Sevilla] dan mengambil keputusan tersebut,” ujar Alba.

Bagaimanapun, Alba berharap kepergian pemain-pemain bertahan dari Valencia, termasuk bek kiri Asier Del Horno -- yang berposisi sama dengan Alba -- dapat memberinya kesempatan yang lebih banyak untuk tampil sebagai starter pada musim ini.

“Di [posisi] mana pun saya dimainkan, saya akan memberikan yang terbaik. Saya sadar itu akan sulit, tapi kini pelatih mengenal saya dan saya juga lebih percaya diri sekarang,” tutur pemain 21 tahun itu.

(goal indonesia)


Tidak ada komentar: