Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 06 Agustus 2010

Aston Villa 0-0 Valencia CF

Ini adalah pertandingan pramusim terakhir Aston Villa sebelum EPL bergulir. Dan ini juga adalah pertandingan pertama John Carew melawan Valencia sejak meninggalkan Mestalla. Pelatih Fabio Capello juga hadir dalam pertandiangan yang membosankan ini.

Hingga menit ke 33, Aston Villa rajin melancarkan serangan terutama dari Carew dan Downing tetapi banyak digagalkan oleh Maduro. Satu-satunya serangan Valencia berasal dari umpan indah Feghouli kepada Aduriz tetapi tidak mampu diselesaikan dengan baik oleh Aduriz.

Babak kedua pertandingan berjalan semakin membosankan. Tidak ada yag lebih menarik selain jebakan offside yang memakan Heskey dan Ashley. Dan pertandingan diakhiri dengan tendangan jarak jauh yang masih meleset jauh dari mistar gawang oleh Downing. Valencia akan berkunjung besok ke markas baru David Silva, Manchester City. (www.valencia51.blogspot.com)

Tidak ada komentar: