Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 21 Agustus 2010

Dominguez Ingin Buat Gebrakan Bagi Valencia

Kepergian duo bintang andalan Valencia, David Silva dan David Villa ternyata menjadi motivasi tersendiri bagi striker Chori Dominguez.


Menurutnya, dengan hilangnya dua nama wahid itu, Dominguez yakin, dirinya bisa membuat tanggung jawab sebuah perubahan besar di Mestalla. Musim lalu kampanye mantan pemain Rubin Kazan ini memang boleh dibilang pas-pasan.

"Tekanan berat jelas pasti ada pada sebuah klub seperti Valencia. Pemain yang pergi, itu sudah terjadi pada banyak klub," ujarnya dikutip
AS.

"Sekarang kami justru lebih kompak, kami bermain tanpa pemimpin berarti, namun kami seperti satu kesatuan. Sekarang kami tak akan melihat seorang pemimpin di lapangan, tapi kami melihat secara keseluruhan dan hal itu sangat bagus bagi kami."

"Jujur ingin rasanya menyaksikan tim ini memenangkan sebuah titel. Kami bakal berusaha untuk menjadi yang tak terkalahkan dan tumbuh dalam kepercayaan."(goal)

Tidak ada komentar: