Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 23 November 2010

Emery: Kami Ingin Juarai Grup C

Valencia ternyata masih menyimpan ambisi untuk menjuarai Grup C Liga Champions yang saat ini tengah dipuncaki Manchester United. Ini ditegaskan pelatih Unai Emery menjelang pertemuan mereka kontra Bursaspor di Mestalla.

Di saat yang bersamaan, Red Devils akan melawat ke kandang Glasgow Rangers, yang juga masih berpeluang lolos ke knock-out stage.

"Pendekatan yang harus kami ambil adalah memenangkan dua partai terakhir dan finis sebagai juara grup," ujar Emery.

"Kami ingin menang di dua partai tersebut, dan laga melawan Bursaspor cukup penting untuk menunjukkan usaha dan dedikasi kami meraih kemenangan. Kami memulai pertandingan ini sebagai favorit, tapi kami tak boleh meremehkan Bursaspor, karena mereka adalah juara bertahan Liga Turki dan hingga saat ini mereka masih memimpin liga musim ini."

Sang entrenador juga membicarakan kesulitan berpartisipasi di kompetisi domestik dan Eropa sekaligus.

"Di La Liga terdapat dua tim terbaik di dunia, dan di Eropa ada tim-tim lain berlevel tinggi, tapi kami ingin melakukan yang terbaik di dunia kompetisi ini dan melaju sejauh mungkin." (Goal Id)

Tidak ada komentar: