Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 11 November 2010

Menang Telak, Valencia Tembus 16 Besar


VALENCIA - Valencia kembali menang telak atas UD Logrones, di laga leg kedua babak 32 besar Copa Del Rey. Setelah unggul 3-0 di leg pertama, Los Che melibas rivalnya 4-1 di Stadion Mestalla, Jumat (12/11/2010).

Berbekal kemenangan besar pada leg pembuka di kandang Logrones, tentunya menjadi modal utama anak-anak didik Unai Emery. Terlebih, Vicente Rodriguez dkk diuntungkan dengan tampil di hadapan ribuan pendukungnya.


Valencia sempat tertinggal lebih dulu, melalui gol cepat Logrones yang diciptakan Juan Antonio Garcia Osado saat laga baru berlangsung dua menit. Tuan rumah baru membalas di menit 24, berkat gol yang dicetak gelandang muda Spanyol, Fransisco Roman Alarcon Suarez, atau yang biasa disapa Isco.

Vicente membawa Valencia unggul 2-1 di menit 34, kemudian Isco mengantarkan Los Che memimpin 3-1, dua menit jelang turun minum. Keperkasaan tuan rumah semakin terlihat, kala gelandang asal Prancis Sefiane Feghouli menggenapkan kemenangan 4-1, memasuki menit 86.

Alhasil, Valencia berhak melaju ke babak 16 besar dengan agregat kemenangan 7-1 atas Logrones. Demikian juga dengan Malaga, yang menyingkirkan Hercules dengan agregat kemenangan 3-2.



Real Mallorca pun mengantongi akumulasi kemenangan 5-3 atas Sporting Gijon, kendati hanya bermain 2-2 di leg kedua dini hari tadi. Sebelumnya, Getafe juga memastikan satu tiket usai bermain imbang tanpa gol dengan Portugalete. Namun pada leg pertama, Getafe mampu menahan 1-1 Portugalete di kandangnya. (okezone)

MATCH INFORMATION
Stadium:Mestalla, Spain
Attendance:
Match Time:November 11, 2010, 20:00 GMT

SCORING SUMMARY
ValenciaLogrones CF
Alarcon Francisco Roman Isco (23)Juan Antonio Osado (2)
Vicente (33)
Alarcon Francisco Roman Isco (42)
Sofiane Feghouli (85)


VALENCIA
No.NAMEPOS
14Vicente(M)
12Sofiane Feghouli(M)
26Alarcon Francisco Roman Isco(F)



Tidak ada komentar: