Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 19 November 2010

Valencia Tanpa Mathieu Tiga Pekan

Kabar kurang menyenangkan datang dari Valencia. Ya, bek kiri Jeremy Mathieu harus absen selama tiga pekan akibat cedera otot pada kaki kanannya.

Seperti dikutip Goal, Kamis (18/11/2010), pemain asal Prancis itu menjalani pemeriksaan di Mestala, kemarin (waktu setempat). Dari hasil pemeriksaan medis, terdapat masalah pada otot betisnya dan diharuskan beristirahat selama 15 hingga 20 hari.

Praktis, menjelang laga melawan Villareal di El Madrigal, Sabtu (20/11/2010), sang pelatih Unai Emery dibuatnya pusing. Bukan hanya itu, pemain penting seperti Jordi Alba juga sedang menjalani proses pemulihan dari cederanya.
Alba tidak mengikuti sesi latihan karena membekap cedera tonsillitis dan harus beristirahat di rumah. Namun Emery berharap Alba bisa pulih ketika Valencia menghadapi laga penting dengan Yellow Submarine.

Sementara itu, pemain yang juga masuk dalam daftar cedera adalah Mehmet Topal dan Juan Mata. Kedua pemain itu juga diragukan untuk turun lapangan karena mengalami cedera pergelangan kaki. (okezone)

Tidak ada komentar: