Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 02 November 2010

Valencia Empaskan Rangers

Valencia membuka peluang lolos dari Grup C berkat kemenangan 3-0 atas Rangers di depan publiknya yang memadati Stadion Mestalla.

Los Che kini mengoleksi tujuh angka dari empat pertandingan, dan duduk di tempat kedua. Rangers merosot ke tempat ketiga, dengan koleksi lima angka.

Di pertandingan kelima, Valencia akan bertandang ke MU. Rangers menyambangi kandang Bursaspor.

Roberto Soldado memborong dua gol, masing-masing menit ke-33 dan 71. Satu gol lainnya dibuat Tino Costa saat laga memasuki injury time.


Valencia harus kerja keras untuk menang, karena Rangers di atas kertas bisa meraih angka di kandang Bursaspor. Jika Los Che hanya bisa menahan MU di Old Trafford, mereka harus berharap Rangers tidak menang besar di Turki.

Los Che terlalu tangguh bagi Rangers. Atau sepakbola Skotlandia yang kesulitan beradaptasi dengan
kompetisi Eropa.

Tuan rumah mendominasi pertandingan sejak menit pertama, dengan Juan Manuel Mata memperoleh peluang dua kali berturutan, masing-masing menit kedua dan keempat. Ever Benega juga mendapat peluang dua menit berikutnya, ketika menerima assist David Albelda.

Steven Naismith mendapat peluang pertama untuk mencetak gol bagi Rangers, tapi gagal memanfaatkan umpan Kirk Broadfoot.

Itulah satu-satunya peluang Rangers. Menit-menit berikutnya, pemain tuan rumah silih berganti mendapat peluang.

Juan Mata, Aritz Aduriz, David Navarro, dan Jeremy Mathieu, meneror pertahanan Rangers. Sang tamu dipaksa bertahan dengan sebagain besar pemain terlalu ke dalam.

Menit ke-33, Soldado memanfaatkan peluang pertama yang diperolehnya menjadi gol. Ia memanfaatkan bola yang gagal ditangkap sempurna oleh penjaga gawang Rangers menjadi gol.

Kedudukan satu gol untuk tuan rumah bertahan sampai babak pertama berakhir.

Highlight Babak Pertama



Di babak kedua, Valencia berusaha mengamankan kemenangan dengan mencetak gol tambahan, dan tidak memberi kesempatan Rangers menyerang.

Unggul teknik individu di semua lini, Los Che bisa menjalankan strategi itu dengan mudah. Mathieu, Aduritz, dan Soldado silih berganti mendapat peluang dalam sepuluh menit pertama babak kedua.

Rangers mencoba keluar menyerang. Hasilnya, Kenny Miller mendapat satu peluang menyamakan kedudukan menit ke-59. Setelah itu Rangers kembali bertahan.

Setelah serangkaian serangan yang gagal, dan nyaris membuat fans-nya frustrasi, Soldado mencetak gol keduanya menit ke-71. Kali ini dia memanfaatkan umpan Juan mata.

Unggul dua gol tidak membuat Los Che berhenti menyerang. Mereka seolah mengejar kemenangan dengan banyak gol. Joaquin, Manuel Fernandez, dan David Navarro, mendapat peluang dalam sepuluh menit terakhir.

Namun hanya Tino Costa yang bisa memanfaatkannya menjadi gol tambahan, saat laga memasuki injury time. Tino harus berterima kasih kepada Miguel, yang memberikan umpan cerdas.

Highlight Babak Kedua


SCORING SUMMARY
ValenciaRangers
Roberto Soldado (33)
Roberto Soldado (71)
Alberto Costa (90)

MATCH STATS
ValenciaRangers
Shots (on Goal)23(13)6(1)
Fouls1010
Corner Kicks113
Offsides22
Time of Possession67%33%
Yellow Cards20
Red Cards00
Saves110
MATCH INFORMATION
Stadium: Mestalla
Attendance:
Match Time: 19:45 GMT
Referee: Dr. Felix Brych

(Goal & Soccernet)

Tidak ada komentar: