Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 28 November 2010

Valencia - Almeria: Misi Pertama Oltra


Pertandingan melawan tuan rumah Valencia pada Jornada 13 Primera Liga Spanyol, Minggu (28/11) malam, merupakan debut bagi pelatih baru Almeria, Jose Luis Oltra.

Oltra menjadi pengganti Juan Manuel Lillo yang dipecat usai kekalahan kandang memalukan 8-0 dari Barcelona pekan lalu. Pelatih berusia 41 tahun ini pernah membawa Tenerife promosi musim lalu meski gagal mempertahankan timnya di Primera Liga.

Tugas pertama Oltra selain mengembalikan kepercayaan diri anak asuhnya adalah menemukan cara menghambat tuan rumah Valencia, klub asal kota kelahirannya.

"Kami coba mengejutkan Valencia, sesuatu yang tidak mudah apalagi harus dilakukan di Mestalla, tapi tidak ada yang mustahil," ujarnya.

"Saya ingin Almeria tampil penuh perlawanan, banyak menekan, berani, dan tahu bagaimana caranya bersaing. Tapi sayapun cukup senang jika kami main
jelek dan menang 1-0."

Valencia baru saja menjalani lanjutan Liga Champions tengah pekan dengan hasil kemenangan besar 6-1 atas Bursaspor. Striker Roberto Soldado tidak mau melepas momentum positif itu.

"Kalau kami menang lagi, saya yakin kami tidak akan kehilangan poin di Mestalla dan kami yakin mampu memenanginya," cetusnya.

Satu-satunya kewaspadaan Valencia adalah hilangnya dua kiper sekaligus, Cesar Sanchez dan Miguel Moya, akibat cedera. Vicente Guaita disiapkan turun dan selain itu tidak ada lagi kendala cedera yang menimpa Los Ches.

Perkiraan pemain:
Valencia (4-4-2) Vicente Guaita; Bruno Saltor, Luis Miguel, Ricardo Costa, David Navarro; David Albelda, Ever Banega, Pablo Hernandez, Juan Mata; Roberto Soldado, Aritz Aduriz.
Almeria (4-4-2) Diego Alves; Michel Macedo, Juanma Ortiz, Santiago Acasiete, Carlos Garcia; Modeste M'Bami, Hernan Bernadello, Albert Crusat, Miguel Corona; Pablo Piatti, Kalu Uche.

Tidak ada komentar: