Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 01 November 2010

"Tunjukkan yang Terbaik, Valencia!"


VALENCIA – Pelatih Unai Emery menegaskan para pemainnya agar bisa menunjukkan perfoma terbaiknya untuk menghadapi Rangers di babak penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu (3/11/2010) dini hari WIB.

Saat ini, Los Che hanya mampu menempati peringkat ketiga dengan mengantongi empat poin di klasemen grup C. Tentunya ini bukan posisi yang terbaik agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Emery menyadari betapa pentingnya meraih kemenangan untuk menambahkan poin di klasemen. Untuk laga beriktunya, Valencia akan menjamu Rangres di Stadion Mestalla. Sebelumnya Valencia hanya mampu bermain imbang 1-1. Oleh sebab itu, Emery berharap pasukannya bisa menunjukkan perfoma yang lebih baik dari laga sebelumnya.

“Kami harus menyerang dan bertahan lebih baik dibandingkan yang kami lakukan sebelumnya. Ini untuk meraih kemenangan di laga ini,” ujar Emery.

“Kami pernah bermain di Mestalla sebelumnya dimana kami tidak mampu memenangkannya (dengan Manchester United). Kami ingin merubahnya. Saya menyadari bahwa penggemar kami mendukung tim dan menanti kemenangan kami dengan permainan yang hebat,” jelasnya.

“Kami bermain di kandang dan kami mempunyai peluang untuk bermain dengan baik dan memenangkannya. Inilah yang sangat penting bagi kami,” tandasnya kepada Goal Selasa (2/11/2010).(okezone)


Tidak ada komentar: